DISTRIBUTOR PULSA ALL OPERATOR

www.Rizqucell.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
PENDAFTARAN MASTER DEALER JUGA BISA MELALUI SMS. SILAHKAN KETIK SMS : R.NAMAKONTER.NOMORPONSEL.KOTA LALU KIRIM KE 081946717200

Cara Transaksi & komplain

Diposting oleh RIZQU CELL Sabtu, 12 Maret 2011

Setelah anda memiliki saldo maka anda sudah dapat melakukan transaksi pengisian pulsa atau melakukan pembayaran tagihan listrik, telkom dan speedy serta token listrik prabayar, voucher game online, dan voucher tv prabayar. Pertama-tama untuk melakukan transaksi silahkan siapkan handphone anda, pastikan nomor handphone yang anda gunakan telah terdaftar di dutapulsa dan dapat mengirim sms.
Ketik sms dengan format-format transaksi yang telah kami sediakan seperti pada contoh di halaman FORMAT TRANSAKSI. Setelah anda mengetikkan format transaksi yang anda inginkan selanjutnya kirim sms tersebut ke SMS CENTER, anda juga dapat melakukan transaksi melalui akun yahoo messenger dan facebook anda, formatnya pun sama dengan format transaksi melalui SMS.
Mudah bukan!...ayo tunggu apalagi silahkan daftarkan diri anda atau deposit secepatnya, kami jamin pelayanan kami lebih baik daripada distributor lainnya dan pastinya anda akan meraih penghasilan yang lebih.
Berikut beberapa penjelasan tentang istilah-istilah transaksi yang mungkin anda kurang pahami, contohnya sebagai berikut :
  1. SMS Center adalah nomor tujuan pengiriman SMS yang dilakukan oleh Master dealer, Dealer maupun Agen. Transaksi apapun yang dilakukan oleh anda maupun jaringan dibawah anda, selalu di tujukan ke salah satu nomor SMS Center. Mulai dari transaksi tambah deposit, pendaftaran anggota, transfer deposit, isi atau jual pulsa dan lain-lain.
  2. Deposit adalah jumlah saldo anda untuk dapat melakukan transaksi. Jadi, anda mengirimkan dana anda kepada kami dahulu melalui bank-bank yang tersedia seperti BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Setelah dana anda masuk ke rekening kami maka dana anda tersebut akan kami masukkan ke saldo anda. Jadi, setiap anda melakukan transaksi saldo anda akan otomatis berkurang sesuai harga voucher yang anda transaksikan.
  3. Upline adalah status agen yang sudah mendaftarkan kenalannya untuk ikut bergabung bersama  atau disebut juga dengan downline.
  4. Downline adalah status agen yang mempunyai upline diatasnya atau pendaftarannya bukan melalui dutapulsa.
  5. Master Dealer adalah status agen yang levelnya paling teratas yang tidak memiliki upline.
  6. PPOB adalah sistem transaksi pembayaran tagihan listrik, telkom, dan speedy melalui cara transaksi seperti biasanya lewat SMS

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Cara Komplain Transaksi

Komplain dilakukan apabila dalam transaksi yang anda lakukan ternyata pulsanya belum masuk atau hal lain yang membutuhkan bantuan dari CS kami. Komplain transaksi bisa dilakukan melalui cara, yaitu sebagai berikut :

  1. SMS dengan format transaksi : K.KOMPLAIN ANDA contoh K.MOHON DICEK TRANSAKSI A5 DENGAN NOMOR 08528888888 TGL 11/11/11.TRIMS - lalu kirim ke nomor-nomor sms center.