DISTRIBUTOR PULSA ALL OPERATOR

www.Rizqucell.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
PENDAFTARAN MASTER DEALER JUGA BISA MELALUI SMS. SILAHKAN KETIK SMS : R.NAMAKONTER.NOMORPONSEL.KOTA LALU KIRIM KE 081946717200

Tanya Jawab

Diposting oleh RIZQU CELL Rabu, 26 Januari 2011

  • Apabila Transfer Deposit Tanpa No.Tiket ?

    Silahkan konfirmasi ke bagian Customer Service kami dengan menyebutkan Id Agen, Jumlah Transfer, dan Atas Nama Rekening Pengirim. Sebaiknya anda konfirmasi ke kami dengan melalui telepon atau via SMS komplain agar penanganannya lebih maksimal.

  • Setelah Daftar Apa Yang Harus Dilakukan ?

    Apabila anda telah terdaftar sebagai agen Duta Pulsa selanjutnya yaitu mengaktifkan data keanggotaan anda dengan cara melakukan transfer dana untuk deposit saldo anda. Silahkan mentransfer dana anda ke rekening kami dengan syarat minimal deposit sebesar Rp. 100,000.

  • Apa Saja Syarat Pendaftarannya ?

    Syarat pendaftarannya yaitu minimal deposit saldo sebesar Rp. 100,000 dengan cara pembayaran melalui rekening bank yang sudah kami siapkan seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Dan syarat yang lain yaitu mempunyai HP yang dapat digunakan untuk dijadikan sebagai alat transaksi pembelian pulsa Anda.
  • Bagaimana Cara Pendaftarannya ?

    Caranya pendaftarannya sangat mudah. Anda cuma tinggal menyebutkan Nama, No. Handphone, dan Domisili Anda. Setelah itu, data-data anda akan kami proses secepatnya dan laporan pendaftarannya pun segera sampai ke No. Handphone anda beserta Id_User, Password dan Pin Transaksi Anda. Terima kasih.
  • Cara Penambahan Saldo Deposit ?

    Sebelum melakukan transfer saldo silahkan mengirim SMS dahulu untuk memesan nomor tiket antrian deposit dengan isi SMS: D.BANK.JUMLAH.PIN contoh: D.BCA.100000.1234 selanjutnya kirim ke nomor-nomor SMS Center.
    Setelah anda mengirim SMS Deposit anda akan mendapatkan reply balasan dari kami dengan isi:
    Yth. ADI CELL (DP0001) No. Tiket: 5196. Silahkan transfer sejumlah 2005196 ke rekening bank BCA no. 1870367488 a.n. HUSIN
    Nomor tiket 5196 adalah nomor antrian agar kami bisa tahu transfer dana yang masuk dalam rekening kami milik transfer dana agen DP0001. Setelah transfer dana anda telah masuk dalam rekening kami maka kami akan memasukkan dana tersebut dalam saldo anda untuk dapat bisa digunakan untuk transaksi pembelian pulsa. Kami sarankan usahakan setiap melakukan transfer mohon nomor tiket antrian anda disertakan agar memudahkan kami untuk melakukan pengecekan.
  • Apa yang mungkin menyebabkan transaksi gagal ?

    Transaksi dapat gagal disebabkan hal-hal berikut:
    • Pulsa Handphone Anda Habis.
    • Limit Transaksi Anda Habis.
    • Password sedang diblokir.
    • Password salah.
    • Nomer Seluler Retailed tidak teregister.
    • Kode produk salah.
    • No. Tujuan tidak benar.
    • Ada kekurangan/kelebihan karakter terkirim pada saat sms.
    • Nomer call center yang Anda masukkan salah.
    • Sistem Rizqu cell atau operator sedang mengalami gangguan.
  • Apakah Daftar Harga Agen Pulsa adalah harga jual ke konsumen ?

    Daftar Harga Agen Pulsa adalah daftar harga modal, jadi bukan harga jual ke konsumen. Agen Pulsa dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing.
  • Bagaimana saya memperoleh keuntungan ?

    Setiap Agen Pulsa bebas menentukan harga jual sesuai pasaran sekitarnya, dan keuntungan diperoleh dari harga konsumen dikurangi harga Agen Pulsa.
  • Apakah Deposit/Limit Agen Pulsa akan hangus dalam waktu tertentu ?

    Deposit/Limit Agen Pulsa tidak memiliki masa hangus/expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.
  • Bagaimana mengetahui saldo deposit saya ?

    Anda bisa chek dengan kirim SMS ke nomor SMS CENTER dengan format: S.PIN
  • Bagaimana cara melakukan pengisian pulsa ?

    kirim SMS ke nomor SMS CENTER dengan format i.kodevoucher.nopelanggan.pin
  • Bagaimana cara mendaftarkan YM anda ?

    Untuk mendaftarkan YM kirim SMS ke nomor SMS CENTER dengan format : YM.IDYM.PINUntuk mendaftarkan Gtalk kirim SMS ke nomor SMS CENTER dengan format : GM.IDGTALK.PIN


  • Apa itu Sistem Downline & Marketing Plan ?

    Sistem Downline dan Marketing Plan yaitu adalah anda bisa menjadi distributor dengan cara merekrut orang-orang yang juga berminat melakukan usaha pengisian pulsa elektrik. Downline adalah agen Duta Pulsa yang didaftarin oleh Master Dealer (Upline). Dengan mendaftarkan orang baru untuk menjadi downline anda maka otomatis anda berstatus upline dengan keuntungan mendapatkan bonus yang berupa saldo setiap downline anda bertransaksi.
  • Bagaimana cara mendapatkan Bonus ?

    Cara mendapatkan bonus yaitu minimal anda harus mempunyai downline yang aktif bertransaksi. Setiap transaksi downline anda maka anda berhak mendapatkan bonus yang berupa saldo dengan jumlah bonus sesuai dari selisih harga anda dengan downline anda. Pengiriman bonus dilakukan setiap 1kali - 2minggu berupa saldo yang akan ditambahkan kedalam saldo akhir anda. Setiap pengiriman bonus kami mengirimkan notifikasi kepada anda.
  • No.Tiket Deposit itu sebagai apa ?

    Nomor tiket deposit adalah 3-4 digit angka acak yang berbeda-beda disetiap agen. Nomor tiket deposit berguna sebagai penanda dana yang masuk ke rekening Duta Pulsa milik dana dari agen siapa.
  • Cara melakukan transaksi pengisian dengan nomor dan nominal yang sama ?

    Mengulang transaksi yang sama yaitu nomor yang sama dengan kode/nominal yang sama minimal dapat diulang minimal 1x24jam. Ini dikarenakan untuk menghindari pengiriman transaksi berulang-ulang yang nantinya akan menyebabkan transaksi dobel dan dobel pemotongan saldo. Apabila anda telah yakin bahwa transaksi sebelumnya telah sukses dan pelanggan anda ingin mengisi pulsanya kembali maka silahkan gunakan format transaksi dobel yaitu : I.KODE.NOMOR.2.PIN contoh I.SJ10.081331478865.2.1234 lalu kirim ke sms center.
  • Apakah Harga di brosur/website merupakan harga jual ke konsumen ?

    Harga pulsa elektronik yang tertera didaftar harga, adalah harga dasar pulsa yang diterapkan kepada master dealer jadi harga jual ke konsumen diserahkan kepada kebijakan masing-masing master dealer.
  • Saldo berkurang, tapi pulsa belum masuk ke pembeli, gimana solusinya ?

    Pastikan nomer handphone yang di isikan sudah benar.
    Jika sudah pasti benar silakan lakukan complain via SMS INFO
    Contoh : K.Trx S20 no handphone 08132222222 tgl 17 tidak masuk. Kirimkan Ke SMS Centre transaksi dutapulsa.
    Atau anda dapat menghubungi terlebih dahulu ke CS provider dari kartu chip provider yang bersangkutan/sejenis.
    Simpati/AS (Operator 116 / Cek pulsa *888#)
    Mentari (Operator 222 / Cek Pulsa *555#)
    IM3 (Operator 300 / Cek Pulsa *388#)
    Star One (Operator 111 / Cek Pulsa *555#)
    XL Bebas (Operator 818 / Cek Pulsa *123#)
    XL Jempol / Jimat (Operator 817 / Cek Pulsa *123#)
    Flexy (Operator 147 / Cek Pulsa *99#)
    Fren (Operator 888 / Cek Pulsa 999)
    Esia (Operator 898 / Cek Pulsa *955).
  • Salah mengetikkan no tujuan Pengisian pulsa apakah bisa di tarik kembali ?

    Maaf!! pulsa yang sudah Berhasil masuk ke nomer handphone tujuan tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.
    Wajib bagi mitra dutapulsa untuk memastikan nomer tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS centre.
  • No tiket registrasi dan no tiket deposit berlaku untuk berapa lama ?

    No tiket registrasi dan no tiket penambahan deposit berlaku pada hari yang sama dengan hari no tiket tersebut diperoleh.
    Jika telah mendapat no tiket tapi belum sempat mentransfer maka no tiket yang didapat pada hari ini jangan lagi digunakan untuk melakukan deposit untuk esok hari, silahkan minta no tiket baru lagi.
  • Jika saya deposit 300000 dan no.tiket 234 berapa yang harus saya setor ?

    Yang harus di setor 300000+234 =300234.
    NB : No tiket tersebut juga akan di tambahkan kedalam saldo deposit.
  • Bagaimana jika tidak transfer sesuai nominal tiket balasan sms deposite ?

    Mohon maaf ! Kami akan mendahulukan transfer deposite yang transfer sesuai aturan (menggunakan nomer tiket). Bagi yang transfer tanpa nominal tiket silahkan hubungi customer service kami.
    NB : Transfer sesuai nominal tiket memudahkan kami dalam memonitor transfer anda sehingga proses validasi deposite dapat cepat.
  • Berapa lama saldo akan masuk setelah transfer dana ?

    Jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 5 menit akan ada konfirmasi jika deposit telah ditambahkan.
  • Deposit habis bagaimana yah.....solusinya ?

    Silahkan anda deposit lagi. Bisa lewat kantor atau transfer lewat rekening-rekening resmi milik  rizqucell dengan sms sesuai format deposit.
  • Jika ada pertanyaan lain selain yang di atas bagaimana ?

    Silahkan menghubungi costumer service dutapulsa melalui chat!
    Silahkan kirim e-mail ke alamat ini rizqucell@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
    silahkan tanyakan melalui SMS komplain/keterangan ke sms center dutapulsa.
  • Apakah saldo saya bisa juga dipakai untuk produk-produk Duta Pulsa yang lain ?

    Bisa, jadi saldo anda selain bisa dipakai untuk transaksi isi ulang pulsa elektrik juga dapat dipakai untuk transaksi produk-produk kami yang lain seperti PPOB(bayar tagihan PLN, Telkom, Speedy), Voucher PLN prabayar, Voucher Game Online, Voucher Telkomvision dan YesTV.